Selasa 05 Feb 2019 20:49 WIB

Bakayoko Paling Dekat dengan Kessie di AC Milan

Kini Bakayoko menikmati peranannya sebagai gelandang bertahan Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Tiemoue Bakayoko mengaku mulai menemukan kebahagiaan di klub barunya, AC Milan. Bakayoko menjadi pemain yang tidak tergantikan sejak November 2018 lalu.

Bakayoko memanfaatkan kekosongan lini tengah Milan sejak ditinggalkan Lucas Biglia yang sedang berjuang sembuh dari cedera betis. Selain menemukan performa terbaiknya di lapangan, gelandang pinjaman dari Chelsea itu kini merasakan kenyamanan bersama semua rekan-rekannya.

Bakayoko mengatakan, semua pemain Il Diavolo Rosso sangat ramah kepadanya. Satu yang paling dekat dengan gelandang 24 tahun itu adalah Franck Kessie.

"Saya paling sering dengan Kessie. Dia sosok yang lucu dan bersahabat," kata Bakayoko dikutip dari Football Italia, akhir pekan lalu.

Saat baru datang ke Milanelo, Bakayoko tidak langsung menyatu dengan pemain Milan yang lain secara permainan. Hal itu tidak mengherankan mengingat mantan gelandang AS Monaco itu baru kali ini mencicipi Serie A Italia.

Perlahan namun pasti, Bakayoko memanfaatkan setiap peluang tampil yang diberi pelatih Gennaro Gattuso. Kini Bakayoko menikmati peranannya sebagai gelandang bertahan AC Milan.

Bakayoko juga senang ada fan yang menjulukinya sebagai jelmaan Patrick Vieira. Bakayoko merasa memang gaya bermainnya mirip dengan Vieira. Kebetulan legenda Prancis itu pernah main di Liga Italia memperkuat Milan, Juventus, dan Inter Milan. "Fan mengubah mindset tentang saya. Mereka mengatakan saya Vieira baru," ujar Bakayoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement