Selasa 05 Feb 2019 22:44 WIB

Radovic: Saya Senang Main di Lapangan, tak di Luar Lapangan

Jadwal laga yang harus mundur adalah masalah manajemen, bukan ranah pelatih.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Miljan Radovic
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Miljan Radovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung siap menjalani laga tunda kontra Persiwa Wamena pada Senin (11/2) di Stadion Si Jalak Harupat. Laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia ini sebelumnya terpaksa ditunda karena tidak turunnya izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Manajemen Persib memang tidak tinggal diam, Stadion Si Jalak Harupat pun menjadi pilihan. Persiwa Wamena sempat mengajukan keberatan atas laga tunda dan meminta Persib dihukum kalah walk out (WO).

Pelatih Persib, Miljan Radovic menanggapi permintaan Persiwa Wamena. "Kemarin Wamena ingin kami itu (kalah WO), saya tidak bisa komentar itu. Tapi saya suka main di lapangan, tidak di luar lapangan," kata Radovic di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (5/2).

Radovic menyatakan, Persib juga dirugikan atas mundurnya jadwal. Menurutnya, masalah tersebut adalah masalah manajemen, bukan ranahnya. "Saya mau kalah main dan menang di lapangan, tapi tidak di luar lapangan, kalau komen itu kamu (media) tanya manajemen, saya tidak kerja untuk dokumen," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement