Rabu 06 Feb 2019 11:45 WIB

Milan Sepakat Datangkan Saint-Maximin, Tapi...

Manajemen Rossoneri harus mengeluarkan biaya 20 juta euro ditambah bonus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Allan Saint-Maximin
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Allan Saint-Maximin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah menyetujui kesepakatan penandatangan pemain sayap OGC Nice, Allan Saint-Maximin. Manajemen Rossoneri harus mengeluarkan biaya 20 juta euro ditambah bonus pada musim panas 2019.

Sebagaimana diberitakan Sport Mediaset, Rabu (6/2), Nice menghargai minat Milan atas ketertarikan mereka terhadap Saint-Maximin pada menit-menit akhir bursa transfer Januari kemarin. Pihak klub telah menerima tawaran.

Agen Marko Kirdemir juga mengonfirmasi pekan lalu bahwa pemain asal Prancis berminat bergabung dengan Milan. Ia menyetujui kontrak lima tahun di San Siro dan transfer bisa terjadi pada musim panas mendatang.

Namun sumber yang sama menekankan kesepakatan itu kemungkinan tergantung pada kualifikasi Liga Champions. Andai Milan finis di posisi empat klasemen Serie A 2018/2019 dan berpartisipasi pada Liga Champions musim depan kedatangan Saint-Maximin bakal terealisasi. Sebaliknya, jika i Diavolo Rossi gagal masuk zona kompetisi antarklub terelite Eropa, pemain 21 tahun tak akan berseragam Merah-Hitam.

Pesepak bola timnas Prancis U-21 memiliki sisa satu tahun kontraknya bersama Nice, itu menempatkan timnya dalam posisi negosiasi yang sulit lantaran sang pemain ingin merasakan pengalaman berbeda dari kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Saint-Maximin telah mencetak enam gol dan membantu tiga dari 23 penampilan untuk Nice musim 2018/2019 Ligue 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement