Rabu 06 Feb 2019 13:14 WIB

Pertama Kalinya Rayakan Ultah di Italia, Ini Kesan Ronaldo

Ronaldo mengaku bahagia diperlakukan dengan penuh kasih sayang oleh penggemar Juve.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Cristiano Ronaldo.
Foto: AP
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pertama kalinya Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun sebagai pemain Juventus. Pada Selasa (5/2), eks Real Madrid dan Manchester United itu genap berusia 34 tahun.

Ronaldo mengaku bahagia diperlakukan dengan penuh kasih sayang oleh penggemar Juve. Ini menjadi pengalaman berkesan pada hari bahagianya.

Baca Juga

"Saya senang merayakan di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun dari mereka, dan perhatian yahng mereka berikan kepada saya," ujarnya kepada Juventus TV, dikutip dari Football Italia, Rabu (6/2).

Ia merasa beruntung bisa bermain untuk Juventus. Ronaldo bersyukur merasakan lingkungan positif di markas Bianconeri.

"Saya sangat menyukai Turin yang indah dan damai," kata kapten tim nasional Portugal kepada Juventus TV, dikutip dari Football Italia, Rabu (6/2).

Tak hanya dirinya secara pribadi, menurut Ronaldo, keluarganya juga nyaman di Turin.  Sejauh musim ini berjalan, pemain berjuluk CR7 itu telah mencetak 19 gol dari 30 laga di berbagai kompetisi bersama si Nyonya Tua. Di kancah Serie A, peraih lima Ballon d'Or bertengger di posisi top skorer sementara dengan 17 gol.

Meski begitu, ia tak ingin membicarakan statistik individu. Ronaldo membahas tren apik si Nyonya Tua.

"Kami baik-baik saja. Kami di puncak Liga (Serie A), dan berada di babak sistem gugur Liga Champions. Kami telah memenangkan trofi (Super Copa). Kami siap untuk pertandingan yang akan datang," ujar jebolan akademi Sporting Lisbon itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement