Rabu 06 Feb 2019 13:38 WIB

Persib Matangkan Persiapan Laga Tunda Kontra Persiwa

Radovic belum dapat memastikan menu latihan tanpa adanya kejelasan jadwal baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Miljan Radovic
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Miljan Radovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Ini merupakan laga tunda leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung Senin (4/2).

Pelatih Persib Miljan Radovic sudah merencanakan latihan rutin untuk bertanding pada Senin depan. Sebelumnya, Radovic belum dapat memastikan menu latihan tanpa adanya kejelasan jadwal baru.

Baca Juga

"Itu tanggal 11 kami main, saya berharap 100 persen tanggal 11. siapkan prepare rencana untuk tanggal 11," kata Radovic di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/2). 

Persib terpaksa menggunakan Stadion Sidolig karena tidak memiliki tempat latihan. Namun dia menyebut tidak ada masalah karena porsi latihan yang diberikan tidak langsung pada taktik.

"Kami latihan 40 menit, nanti latihan lagi di Jalak (Harupat)," kata pelatih asal Montenegro ini.

Dia menyebut, semua pemain bisa bermain. Hanya pemain anyar Persib, Kunihiro Yamashita dan pemain gelandang Persib, Dedi Kusnandar yang harus absen.

"Yamashita tidak bisa, Dedi masih cedera, sisanya bisa, kondisi bagus. Kecuali dua itu," jelasnya.

Dia menyebut Persib sudah jauh lebih siap di leg kedua. Karena persiapan Persib sudah jauh lebih matang dibandingkan sebelumnya.

"Sekarang leg dua lebih naik di Jalak Harupat nanti pertandingan mungkin berbeda, kondisi berbeda semua berbeda. Sekarang plus Bobotoh datang tapi saya berharap semua ok, semua main semua bisa menang," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement