Rabu 06 Feb 2019 14:29 WIB

Pemain Persib Evaluasi Pertemuan Pertama Hadapi Persiwa

Laga tunda ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain baru Persib Bandung, Abdul Aziz.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain baru Persib Bandung, Abdul Aziz.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga tunda ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Gelandang Persib Abdul Aziz mengakui Persib telah melakukan evaluasi pada penampilan Persib pada leg pertama. Mantan pemain PSMS ini tidak diturunkan Radovic.

"Ya pastinya dari segi finishing, kan kemarin juga banyak peluang di leg pertama yang tidak jadi gol. Mungkin dari segi permainan dan finishing harus lebih diperbaiki lagi," kata Aziz di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/2).

Dia menyebut, hasil imbang pada leg pertama sudah hasil yang positif bagi Persib. Mengingat laga tersebut merupakan duel tandang dengan perjalanan cukup jauh menggunakan jalur darat.

"Jadi pas leg kedua di Jalak Harupat bisa lebih baik lagi,"tegasnya.

Kini, dia ingin membayar kekecewaan Bobotoh karena laga tunda tersebut. Dia tidak ingin menambah kekecewaan Bobotoh jika Persib kalah.

"Saya juga harap Bobotoh yang kemarin sempat kecewa bisa terobati, bisa benar-benar datang ke stadion dan tidak kecewa lagi nanti. Kami bisa menang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement