Rabu 06 Feb 2019 20:10 WIB

Mourinho: Top Skorer Piala Asia Bisa Bersinar di Eropa

AC Milan akan merealisasikan transfer itu andai nanti berlaga di Liga Champions.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Manchester United (MU) dan Chelsea Jose Mourinho memberikan penilaiannya untuk striker yang membawa Qatar menjuarai Piala Asia 2019, Almoez Ali. Mourinho sekarang berbicara dalam kapasitas sebagai analis untuk BeIN Sports.

Menurut Mourinho, Ali dengan usia 22 tahun, Ali termasuk pemain muda. Pria Portugal itu yakin akan ada klub Eropa yang dengan senang hati menggunakan jasa pemain kelahiran Sudan itu.

''Ali berpeluang main di Eropa. Kalau ingin menjadi pemain top, ia harus bermain di liga yang lebih kompetitif. Itu ada di Eropa,'' kata Mourinho, Rabu (6/2).

Ali mencetak sembilan gol untuk merebut sepatu emas Piala Asia. Gol-gol Ali akan tercatat sebagai sejarah buat timnas Qatar karena negara itu pertama kalinya merasakan gelar Piala Asia.

Laman berita Gulf News mengatakan, Ali masuk ke dalam radar klub besar Italia, AC Milan. Gulf mendapat informasi striker Al Duhail itu sedang dipantau oleh pemandu bakat I Rossoneri.

Milan ingin menjadikan Ali sebagai striker tambahan melengkapi kehadiran Patrick Cutrone dan Krzysztof Piątek. Milan akan merealisasikan transfer itu andai nanti berlaga di Liga Champions. ''Ali striker luar biasa. Mungkin saya akan melihatnya merumput di Eropa dalam waktu dekat,'' jelas Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement