Kamis 07 Feb 2019 16:19 WIB

Lucas Vasquez Puas dengan Permainan Madrid Kontra Barcelona

Ia merasa timnya bermain lebih baik dari musuh abadinya itu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Vasquez
Foto: www.youtube.com
Lucas Vasquez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lucas Vasquez menjadi keran pembuka gol Real Madrid saat menghadapi Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey. Meski pertandingan berakhir imbang, ia merasa timnya bermain lebih baik dari musuh abadinya itu.

Pemain berusia 27 tahun itu merasa Los Blancos memiliki kesempatan yang lebih banyak. Hal tersebut membuatnya merasa skor 1-1 merupakan hal yang tidak masuk akal. "Kami lebih baik pada pertandingan itu," kata Vasquez seperti dilansir Marca, Kamis (7/2).

Di babak pertama, Vasquez merasa Real Madrid berada di atas angin dengan mendominasi penguasaan bola dan peluang. Absennya Lionel Messi pada paruh pertama membuat Blaugrana tidak bisa menambah keunggulan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid seperti kehilangan momentum setelah gelandang Barcelona, Malcom, menyeimbangkan kedudukan. "Mereka bermain bagus di babak kedua karena tampil di kandang. Namun saya merasa puas terhadap permainan Madrid," jelasnya.

Ketimbang merasa kecewa, Vasquez memilih untuk berusaha lebih keras pada satu pertandingan el Clasico dan leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan dihelat di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Februari ini. "Kami tidak akan membiarkan bermain di kandang sendiri dengan hasil seperti ini," ujar pemain jebolan akademi Real Madrid ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement