Jumat 08 Feb 2019 04:04 WIB

Solari Tegaskan Marcelo tak akan ke Juventus

Juventus ingin menduetkan Marcelo dengan sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Marcelo (kiri) harus jatuh bangun untuk menghentikan winger Barcelona Malcom.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Marcelo (kiri) harus jatuh bangun untuk menghentikan winger Barcelona Malcom.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengatakan bek kiri Marcelo Vieira tidak akan meninggalkan Los Blancos dalam waktu dekat. Solari menyatakan, peran Marcelo tidak hanya mengamankan sisi kiri pertahanan Madrid, lebih dari itu, bek asal Brasil tersebut dibutuhkan di ruang ganti.

Marcelo merupakan wakil kapten Real Madrid yang sangat diharapkan sebagai pemimpin bagi pemain-pemain muda El Merengues. "Marcelo 100 persen adalah Madridista. Dia masih salah satu yang terbaik dari kami," kata Solari dikutip dari Marca, Kamis (7/2).

Marcelo terus dikaitkan dengan La Vecchia Signora. Juventus ingin menduetkan Marcelo dengan sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo. Dua pemain itu punya kontribusi besar membawa Madrid mencatatkan hattrick juara di Liga Champions tiga musim terakhir.

Rumor kian kencang berembus karena Solari selalu mencadangkan Marcelo dalam tiga laga terakhir di La Liga Spanyol. Saat melakoni leg pertama babak semifinal Copa del Rey melawan Barcelona di Camp Nou, Solari juga mengkritik penampilan Marcelo.

Solari menjelaskan, hubungan dirinya dan semua pemain El Real dengan Marcelo masih harmonis. Apapun kondisi terakhir Marcelo dengan Los Blancos tidak lebih dari urusan profesionalitas. Madrid menuntut Marcelo kembali kepada performa terbaiknya. "Tak ada yang salah dengan pemain Madrid. Bahkan Marcelo pun akan tetap memberikan kontribusinya buat Madrid," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement