Jumat 08 Feb 2019 07:21 WIB

Muenchen Rekrut Pemain Muda Hamburg SV

Fiete Arp terlahir melalui sistem pembinaan pemain muda Hamburg.

Fiete Arp
Foto: EPA-EFE/FOCKE STRANGMANN
Fiete Arp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Muenchen menyetujui kesepakatan transfer pemain muda bertalenta Hamburg SV, Fiete Arp. Muenchen memberi kebabasan pemain berusia 19 tahun itu untuk memutuskan apakah ia akan bergabung dengan sang juara Liga Jerman pada tahun ini atau berikutnya.

"Pemain muda internasional Fiete Arp yang saat ini terikat kontrak dengan Hamburg SV, akan bermain untuk Bayern Muenchen paling lambat 1 Juli 2020," kata juara Jerman itu, dilansir dari Reuters, Kamis (7/2).

"Striker berusia 19 tahun itu sudah bisa pindah pada musim panas 2019 atau dia akan bergabung dengan Bayern untuk musim 2020/2021. Keputusan kapan dia akan meninggalkan Hamburg SV akan diambil sendiri oleh Fiete Arp."

Penyerang jangkung yang juga pemain internasional dalam timnas muda Jerman itu dianggap sebagai pemain muda paling berbakat di negaranya. Fiete Arp terlahir melalui sistem pembinaan pemain muda Hamburg.

Saat ini, Bayern berada di urutan ketiga di Bundesliga. Die Bayern terpaut tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Borussia Dortmund. Mereka akan menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, akhir bulan ini.

Sementara Hamburg berkompetisi di divisi kedua setelah untuk pertama kalinya dalam sejarah klub terdegradasi pada musim lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement