Jumat 08 Feb 2019 14:06 WIB

Kondisi Prima, Bojan Malisic Siap Bertanding

Amunisi Persib bertambah dengan tibanya beberapa pemain yang absen pada leg pertama.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Persib Bojan Malisic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bek Persib Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Kedua tim masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar karena pertemuan pertama berakhir imbang 0-0.

Amunisi Persib bertambah dengan tibanya beberapa pemain yang absen pada leg pertama. Salah satunya bek tengah asal Serbia Bojan Malisic.

Baca Juga

"Ini gim pertama bagi saya. Saya harap kami bisa menang dan melewati leg kedua ini dengan baik," kata Bojan di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (8/2).

Dia menilai permainan tim sudah semakin baik. Selain itu, Persib juga sudah mematangkan taktiknya dan kondisi fisik individu pemain. 

"Saya sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," jelasnya.

Bojan bergabung dengan Persib lebih lama dibandingkan pemain lain karena permasalahan visa. Pada awal kedatangannya, Bojan sempat latihan terpisah untuk mengejar kondisinya dengan pemain lain.

"Kami berkembang banyak dari 20 hari terakhir. Kondisi hal yang penting untuk gim ini," katanya.

Menurutnya, Persib harus bisa memenangkan pertandingan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sekaligus untuk mempersiapkan tim dalam kompetisi dan Liga 1 2019. 

"Saya harap kita bisa bermain bagus dan memenangkan pertandingan untuk bobotoh," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement