Jumat 08 Feb 2019 16:39 WIB

Pogba Mulai Tunjukkan Jati Diri Sejak Kehadiran Solskjaer

Bagi Martial, Pogba adalah pemimpin di dalam maupun di luar lapangan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial percaya Paul Pogba mampu membawa Manchester United (MU) mencapai hal-hal besar. Sebab, ia tahu betul kualitas yang melekat pada diri rekan senegaranya di Prancis tersebut.

Di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer, lanjut Martial, Pogba mendapatkan kebebasannya untuk bermain. ''Saya pikir kita baru awal melihat Paul Pogba sesungguhnya dan semoga itu terus berlanjut,'' kata Martial dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/2).

Menurut pemain 23 tahun tersebut, Pogba adalah seorang pemimpin yang selalu bicara lebih banyak di ruang ganti dan lalu melakukannya juga di lapangan. Sehingga, Martial menegaskan mantan pemain Juventus tersebut adalah pemimpin di dalam maupun di luar lapangan, dilihat dari sisi teknik dan juga kata-katanya.

''Kami semua tahu kualitas seperti apa yang dimiliki Paul (Pogba). Paul adalah Paul. Saya berharap dia terus memimpin kami meraih hal besar,'' jelas Martial.

Bukan hanya Pogba yang menikmati masanya di Old Trafford bersama dengan Solskjaer. Martial pun mengakui Solskjaer merupakan pelatih dengan nilai-nilai yang luar biasa. Martial telah mencetak dua gol sejak Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho sebelum Natal. ''Saya pikir dia tahu bagaimana mendapatkan sisi terbaik dari para pemain dan dia membuat segalanya jelas," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement