Jumat 08 Feb 2019 17:52 WIB

Ini Curhatan Isco yang tak Dapat Kesempatan di Real Madrid

Ia hanya 11 kali menjadi starter di semua kompetisi musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Isco
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Isco mengungkapkan frustasinya karena tak menjadi prioritas di bawah pelatih Santiago Solari. Isco seolah dipinggirkan oleh Solari.

Isco tak pernah lagi menjadi starter di La Liga Spanyol sejak Julen Lopetegui dipecat dan digantikan Solari pada Oktober tahun lalu.

Baca Juga

''Saat Anda tidak mendapatkan kesempatan yang sama dengan rekan setim, itu mengubah sesuatu,'' ujar Isco yang ditulisnya di media sosial dikutip di FourFourTwo, Jumat (8/2).

Meskipun demikian, Isco tetap akan terus bekerja keras dan berjuang. Hal itu agar siap jika ada momen untuk mendapatkan kesempatan membuktikan diri.

Namun, Isco sadar bahwa Real Madrid adalah klub yang tidak ingin menunggu seorang pemain yang lama mencapai performa terbaiknya. ''Setiap pemain di skuat sudah cukup bagus untuk mengambil tempat Anda, dan siapa pun yang tidak menampilkan performa di level yang diinginkan akan tertinggal,'' ungkap Isco.

Isco hanya 11 kali menjadi starter di semua kompetisi musim ini. Namun karena tidak dipercaya oleh Solari, Isco dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Bahkan gelandang timnas Spanyol itu sempat dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester City, dan rival Madrid, Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement