Sabtu 09 Feb 2019 04:04 WIB

Nobar PSG Vs Bourdeaux di Kemang Diramaikan Jay-Jay Okocha

PSG melihat jumlah fan-nya di Indonesia lebih banyak dibanding di Paris dan Brasil.

Jay Jay Okocha
Foto: pixshark
Jay Jay Okocha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan menggelar nonton bareng (nobar) dengan menghadirkan bintang tamu pesepak bola legendaris asal Nigeria, Augustine Azuka 'Jay-Jay' Okocha. Mantan pesepak bola sekaligus duta PSG itu akan membuka kegiatan nobar pada Sabtu (9/2) di pusat perbelanjaan Kemang Village, Jakarta Selatan.

"Kami melihat jumlah fan PSG di Indonesia sangat banyak, bahkan lebih banyak dari jumlah fan di Paris dan Brasil. Makanya kami gelar nobar ini," kata Managing Director PSG Asia Pasifik Sebastien Wasels dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (8/2).

Dalam kegiatan nobar itu, sambung Wasels, para penonton bukan hanya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jay-Jay Okocha, tetapi juga menikmati rangkaian acara hiburan lainnya, yakni kuis, pertunjukan, dan berbelanja suvenir asli PSG.

Lebih lanjut, Wasels menyatakan, PSG turut bekerja sama dengan saluran olah raga beIN Sports. Kerja sama tersebut diharapkan dapat lebih memperkuat ikatan antara PSG dengan seluruh fan PSG yang ada di Indonesia. "Kami berharap acara nobar besok berjalan dengan lancar dan seru. Kami mengajak seluruh fan PSG untuk datang dan ikut nobar sambil menikmati hiburan yang kami siapkan," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, Head of Marketing and Communication beIN Asia Pasifik Magdalene Ng mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang penting, baik bagi beIN Sports maupun PSG. "Melalui acara nobar tersebut, kami ingin memberikan pengalaman menonton sepak bola terbaik kepada seluruh penggemar sepak bola di Indonesia. Kami senang sekali bisa menggelar nobar," jelasnya.

Pada Sabtu (9/2) besok, PSG dijadwalkan akan menjamu PC Bordeaux di Stadion Parc des Princes di Paris, Prancis. Seluruh pertandingan Ligue 1 Prancis dapat disaksikan melalui live streaming player milik beIN, beIN Sports Connects, dan saluran beIN Sports yang sudah tersedia di hampir sebagian besar jaringan televisi kabel berlangganan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement