Sabtu 09 Feb 2019 09:04 WIB

Bertindak Kasar, Striker Brighton Ini Dijatuhi Sanksi 3 Laga

Ia didakwa menyikut gelandang West Brom United, Sam Field.

Florin Andone
Foto: EPA-EFE/Cabalar
Florin Andone

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain depan Brighton, Florin Andone, dijatuhi hukuman larangan tampil selama tiga pertandingan. Ini setelah ia terbukti bersalah melakukan tindak kekerasan.

Andone, sebagaimana dilansir dari Skysports pada Sabtu (9/2), didakwa melakukan tindak kekerasan menyikut gelandang West Brom United, Sam Field, saat pertandingan putaran keempat Piala FA yang dimenangi Brighton dengan skor 3-1 pada Rabu.

Insiden itu tidak terlihat oleh wasit Paul Tierney atau ofisial pertandingan lainnya selama pertandingan, tetapi ditangkap oleh kamera televisi.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyatakan, Florin Andone akan absen dalam tiga pertandingan Brighton berikutnya setelah didakwa melakukan kekerasan. "Sementara ini dia membantah tuduhan itu, insiden yang tak terlihat wasit pertandingan, tapi direkam dalam video pada menit ke-27 laga Piala FA melawan West Brom, 6 Februari 2019. Tetapi kemudian ditemukan buktinya oleh Komisi Regulator Independen."

Skorsing Andone akan segera diberlakukan yang artinya penyerang internasional Rumania itu akan absen pada pertandingan kontra Burnley di Stadion Amex, Sabtu ini. Ia juga akan absen pada pertandingan Brighton di putaran kelima Piala FA melawan Derby pada 16 Februari dan laga tandang Liga Primer Inggris di Leicester 10 hari kemudian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement