Ahad 10 Feb 2019 03:03 WIB

Tim Williams Pamerkan Warna Baru untuk Musim Depan

Manaemen Williams berharap mobil baru itu bisa membantu tim untuk menaikkan posisi.

Mobil yang dikendarai Robert Kubica dalam relli di Italia hancur setelah menghantam dinding pembatas
Foto: AP
Mobil yang dikendarai Robert Kubica dalam relli di Italia hancur setelah menghantam dinding pembatas

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORDSHIRE -- Tim Formula 1 (f1) Williams akan memamerkan livery atau warna baru pada kendaraan baru berkode FW42, Senin (11/2). Melansir laman Formula1.com, Sabtu (9/2), peluncuran livery itu sayangnya belum akan menggunakan FW42 sehingga Williams akan memakai jet darat musim balap 2018, FW41, yang akan dicat memakai warna terbaru.

Peluncuran warna baru tersebut akan berlangsung di markas tim yang berlokasi di Grove, Oxfordshire, Inggris, termasuk pengumuman sponsor baru tim Williams.

Terkait belum dipamerkannya FW42 ke publik, Williams menyatakan kendaraan baru tersebut akan masuk ke sirkuit pada jadwal uji musim dingin di Sirkuit Barcelona-Katalunya, Senin (18/2).

Williams berharap mobil baru tersebut bisa membantu tim untuk menaikkan posisi konstruktor yang berada pada posisi bawah di tahun lalu.

FW42 akan dikendarai oleh Robert Kubica yang kembali ke lintasan balap F1 untuk pertama kalinya sejak 2010, bersama dengan rekan setimnya yaitu George Russell yang merupakan pemula di F1 dan pemegang juara dunia F2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement