Ahad 10 Feb 2019 07:49 WIB

Martinez Senang Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan

Martinez mencetak gol kemenangan Inter Milan atas Parma pada menit ke-77.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
 Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/Gabriele Putzu
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Inter Milan meraih kemenangan pertama di tahun 2019, setelah mengalahkan Parma  dalam giornata ke-23 Serie A Italia. Lautaro Martinez menjadi pahlawan bagi Inter Milan, melalui gol tunggalnya pada menit ke-77.

Penyerang berkebangsaan Argentina ini tampil sebagai pemain pengganti dalam duel yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Ahad (10/2) dini hari WIB. Eks Racing Club itu masuk pada menit ke-77, menggantikan Joao Mario. Baru dua menit berada di lapangan, Martinez langsung membuat perbedaan. Sontekannya merobek jala Luigi Sepe.

"Saya senang, karena kami kembali ke jalur kemenangan. Itu yang penting," kata pesepakbola 21 tahun kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Inter mengalami trend negatif. Pasukan biru hitam gagal menang dalam empat laga beruntun. Hasil di Enio Tardinni penting bagi Nerazzurri yang tengah bersaing di papan atas. Skuat Polesan Luciano Spalletti masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara.

Dengan mengantongi 43 poin, Inter tertinggal sembilan angka di belakang Napoli di tangga kedua. Kubu La Beneamata menjaga jarak dari AS Roma di peringkat keempat.

Inter masih unggul lima angka di atas I Lupi. Setidaknya zona Liga Champions masih aman dalam genggaman. "Dengan hasil dan mental yang tepat, kami bisa kembali ke Liga Champions (Musim Depan)," ujar Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement