Senin 11 Feb 2019 07:40 WIB

Dibantai Juve, Gelandang Sassuolo Terima dengan Lapang Dada

Secara teknis, Juventus di atas tim mana pun di Italia.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Manuel Locatelli
Foto: PA-EFE/GEORGI LICOVSKI
Manuel Locatelli

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Sassuolo harus mengakui kedigdayaan Juventus pada pekan ke-23 Serie A Italia. Menjamu Juve di Stadion Mapei, Senin (11/2) dini hari WIB, skuat I Neroverdi kalah 0-3.

Gelandang tuan rumah Manuel Locatelli menilai timnya memulai laga dengan baik. Sassuola sempat membuat beberapa peluang emas pada awal-awal pertandingan.

Tapi setelah gol pertama Bianconeri datang, itu mengubah segalanya. Sami Khedira pencetak gol pertama di pertandingan ini.

"Ini ujian yang bagus bagi kami, sekaligus kekalahan yang berat. Jelas Juventus lebih bagus dari tim lain di Italia," kata Locatelli kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Locatelli menjelaskan secara teknis, pasukan hitam-putih di atas tim mana pun di Negeri Spaghetti. Pelatih Sassuolo Robero de Zerbi menuturkan hal yang sama.

Zerbi menilai seharusnya timnya tampil efektif ketika melawan tim seperti Juve. Tapi anak asuhnya gagal membuat peluang di awal-awal pertandingan, menjadi gol. "Segalanya menjadi lebih sulit setelah itu. Tapi saya senang dengan penampilan kami," kata dia.

Hasil ini membuat Sassuolo tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A Italia, mengantongi 30 poin. Sementara Juventus kokoh di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement