Selasa 12 Feb 2019 09:19 WIB

Pepe: FC Porto Berambisi Capai Final Liga Champions

Performa pasukan Sergio Conciencao cukup impresif sejauh ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pepe
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek tengah FC Porto Pepe menegaskan timnya bakal melakukan segala cara untuk menang ketika berhadapan dengan AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebab, Porto berambisi mencapai partai final musim ini.

"Yang paling penting adalah semangat tim. Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk terus melangkah mencapai final," ujar Pepe dikutip Football Italia, Selasa (12/2).

Pesepak bola berusia 35 tahun sangat berambisi mencuri angka penuh ketika berkunjung ke Stadion Olimpico, Rabu (13/2) dini hari WIB nanti. Pepe pun yakin Porto akan memberikan segalanya untuk mencoba maju ke tahap berikutnya.

Sementara itu, Pepe menambahkan dirinya sangat senang bisa kembali memperkuat kesebelasan top asal Portugal. Terlebih, jika mampu membantu 'Sang Naga' melangkah ke partai final musim ini. "Bermain di Liga Champions selalu bagus. Karena berkat tim ini, saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan ini dengan kostum ini."

Performa pasukan Sergio Conciencao cukup impresif sejauh ini. Sebab, Porto untuk sementara bertengger di urutan pertama Liga Utama Portugal. Berbanding, terbalik dengan AS Roma yang masih tampil inkonsisten di gelaran Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement