Selasa 12 Feb 2019 12:33 WIB

Perez: Real Madrid tak Butuh Striker Baru

Real Madrid kini lebih mengutamakan penampilan pemain muda.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Florentino Perez
Foto: EPA
Florentino Perez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa klubnya tidak membutuhkan wajah baru di posisi ujung tombak. Menurutnya, Karim Benzema merupakan penyerang terbaik Los Blancos saat ini.

"Saya yakin Real Madrid memiliki skuat terbaik di dunia dan gelar juara akan segera digapai," kata Perez seperti dilansir Marca, Selasa (12/2).

Selain itu, Perez juga akan mengatur regulasi klub yang mengharuskan pemain muda untuk memperoleh tempat khusus agar dapat menembus tim utama Real Madrid. "Dalam waktu dekat ini kami tidak akan menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain," ujar pengusaha berusia 71 tahun itu.

Perez membantah bahwa dirinya menginginkan striker baru untuk skuat Real Madrid menyusul tidak maksimalnya penampilan Los Blancos di musim ini.

Di satu sisi, Perez menyatakan bahwa Real Madrid kini lebih mengutamakan penampilan pemain muda, seperti Vinicius Junior dan Rodrigo Goes. "Tujuan kami adalah menjadikan klub ini yang terbaik dan mencetak sejarah dengan memenangkan pertandingan serta meraih trofi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement