Selasa 12 Feb 2019 15:07 WIB

Simic Tetap Tampil Perkuat Persija Kontra Jets

Kepolisian Australia masih menahan paspor Simic untuk diajukan ke pengadilan.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Endro Yuwanto
Striker Persija Marco simic
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Striker Persija Marco simic

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Striker Marko Simic tetap turun lapangan memperkuat Persija Jakarta untuk menghadapi Newcastle Jets FC di Austarlia, Selasa (12/2). Laga di Hunter Internnational Sport Center, New South Wales tersebut menjadi pertandingan eliminasi kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Pelatih Persija Ivan Kolev tetap mengandalkan Simic dalam formasi 4-3-3. Bomber asal Kroasia tersebut di laga nanti ditemani dua gelandang serang, Riko Simanjuntak dan Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Baca Juga

Sementara, gelandang Fitra Ridwan, yang menjadi salah satu penentu kemenangan Persija di laga kontra Home United FC pekan lalu, kini duduk di bangku cadangan.

Pagi tadi, ada keraguan Simic bakal bisa tampil memperkuat Persija. Sebab striker 31 tahun itu setibanya di Sydney langsung berurusan dengan hukum.

Simic dilaporkan media-media di Negeri Kanguru telah melakukan tindakan pelecahan terhadap seorang perempuan warga Austarlia. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi saat penerbangan dari Bali menuju Sydney, Ahad (10/2).

Atas laporan tersebut, Kepolisian Australia sempat membawa Simic ke pengadilan. Namun lantaran akan bertanding, pengadilan mengizinkan Simic untuk tak ditahan. Akan tetapi, pengadilan menahan paspor Kroasia milik Simic. Pengadilan juga meminta Simic tetap berada di Australia untuk menghadapi persidangan pada 9 April mendatang.

Berikut line-up resmi Persija untuk menghadapi Newcastle Jets, Selasa (12/2).

Kiper: Andritany Ardhyasa

Bek: Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Dany Saputra

Gelandang: Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Yan Piter Nasadit

Penyerang: Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Beto Goncalves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement