Selasa 12 Feb 2019 15:54 WIB

Manajer Persib Khawatir Ezechiel Absen Lawan Arema

Ezechiel mendapatkan kabar bahwa sang ibunda meninggal dunia.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Selebrasi Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel.
Foto: Abdan Syakura/MJ-1 Jabar
Selebrasi Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Atas hasil tersebut, Persib melangkah ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Pemain asal Chad, Ezechiel N'Douassel menyumbang tiga dari tujuh gol Persib. Namun di balik kesuksesan hat-trick Ezechiel N'Douassel ada kepedihan yang dia rasakan. 

Tepat sebelum Persib bermain, Ezechiel mendapatkan kabar bahwa sang ibunda meninggal dunia. Dalam tiga golnya pun, Ezechiel tidak berselebrasi.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku khawatir Ezechiel tidak bisa bermain melawan Arema, Jumat (15/2) mendatang. Umuh mengungkapkan Ezechiel meminta izin untuk pulang ke rumahnya.

"Dia minta pulang besok (hari ini), tapi saya bujuk mudah-mudahan tidak pulang dululah," kata Umuh setelah pertandingan. 

Dia khawatir Persib tidak bisa mengalahkan Arema tanpa Ezechiel. Sehingga Umuh menahan kepulangan Ezechiel ke Chad.

"Saya yang ini resah takutnya Ezechiel pulang besok, karena orangtuanya tadi meninggal, saya lagi tahan membujuk Ezechiel supaya tidak pulang dulu," tegasnya.

Menurutnya, Persib saat ini sudah berada di kondisi terbaiknya. Sehingga perlu untuk mempertahankan penampilannya untuk melawan Arema nanti.

"Tapi harus seperti tadi mainnya, semangat ada keinginan dan mereka pun semua saya bilang jangan pernah tidur," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement