Kamis 14 Feb 2019 02:20 WIB

Tandang ke Amsterdam, Madrid akan Tampil Prima

Ajax diprediksi akan menerima pukulan besar atas lawatan Los Blancos.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Pemain Real Madrid Carlos Henrique Casimiro (tengah) beraksi saat duel kontra Atletico Madrid, Sabtu (9/2). Casemiro menyumbang satu gol.
Foto: EPA/Juanjo Martín
Pemain Real Madrid Carlos Henrique Casimiro (tengah) beraksi saat duel kontra Atletico Madrid, Sabtu (9/2). Casemiro menyumbang satu gol.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Real Madrid akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Johan Cruytff Arena pada Kamis (14/2) dini hari pukul 03.00 WIB. Madrid diprediksi akan tampil mengesankan.

Dilansir Cbssport.com, setelah mengantongi tujuh kemenangan di laga terakhir. Hasil positif Los Blancos tersebut berada pada kondisi terbaik untuk pertandingan melawan Ajax.

Adapun Ajax hanya menang satu kali dan dipaksa menelan dua kekalahan pahit dalam tiga laga terakhir. Dua kekalahan itu didapat ketika bertanding di kandang Feyenoord dengan skor 2-6 dan 0-1 ketika melawan tuan rumah Hercles akhir pekan kemarin.

Sementara Real Madrid, setelah awal yang sulit pada musim ini memang telah menemukan formulanya. Mereka telah menghasilkan beberapa hasil bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Ajax diprediksi akan menerima pukulan besar atas lawatan Los Blancos. Terlebih pemain terbaik Ajax, Frenkie de Jong mengalami masalah otot sehingga kemungkinan besar tidak akan bisa bermain.

Real Madrid telah memenangkan Grup G dengan 12 poin dan rekor 4-0-2. Sedangkan Ajax berada di urutan kedua setelah Bayern Munich di Grup E, berakhir dengan tak terkalahkan 3-3-0 dengan 12 poin.

photo
Real Madrid vs Ajax Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement