Kamis 14 Feb 2019 13:04 WIB

Kessie tak Berminat Tinggalkan AC Milan

Ia terus dipantau klub-klub besar karena penampilannya yang konsisten.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Franck Kessie.
Foto: EPA-EFE/BORISLAV TROSHEV
Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serbabisa AC Milan Franck Kessie menampik isu yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Chelsea atau Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang asal Pantai Gading itu berkomitmen untuk setia kepada I Rossoneri. Setidaknya Kessie akan menaati kontraknya di Milan yang masih akan berlaku sampai lima tahun ke depan.

"Saya masih punya kontrak lima tahun bersama Milan dan tentu saja saya akan tetap di sini," kata Kessie dikutip dari Football Italia, Kamis (14/2).

Walau masih terbilang baru memperkuat AC Milan, yakni sejak musim panas 2017 lalu, Kessie sudah merasakan kebahagiaan. Ia merasa tim di bawah arahan pelatih Gennaro Gattuso solid.

Kessie dan kawan-kawan kini bertekad membawa Milan kembali ke ajang Liga Champions. Kessie ingin Milan di eranya bisa kembali berjaya seperti Il Diavolo Rosso 10 tahun silam. Saat itu Milan ditakuti lawan di mana pun bermain.

Milan sekarang berada di urutan ke empat klasemen sementara Serie A Liga Italia. Akhir pekan ini Kessie dan kawan-kawan akan melawat ke markas tim kuda hitam Atalanta  Bergamo. La Dea merupakan klub yang dibela Kessie sebelum hijrah ke Milan.

Pemain 22 tahun itu mengatakan, ia akan punya sensasi berbeda setiap kali datang ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Walau sudah sebagai lawan, Kessie masih merasakan keakraban dengan mantan rekannya di Atalanta dan juga semua suporter La Dea. "Saya selalu senang bermain di Bergamo. Saya akan selalu mengingat hal-hal indah selama di sana," ujar Kessie.

Kessis terus dipantau klub-klub besar karena penampilannya yang konsisten. Ia pemain yang tidak tergantikan di Milan.

Kessie punya stamina yang kuat. Kecepatan tinggi dan tendangan keras yang akurat. Usia Kessie juga masih sangat muda sehingga wajar banyak klub yang ingin menjadikannya sebagai aset jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement