Jumat 15 Feb 2019 05:03 WIB

Barca akan Segera Perpanjang Kontrak Messi dan Alba

Messi telah membela Barca dalam 666 laga di berbagai ajang dan mencetak 581 gol.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kanan) merayakan golnya ke gawang Juventus bersama Jordi Alba.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi (kanan) merayakan golnya ke gawang Juventus bersama Jordi Alba.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu optimistis, Lionel Messi tidak akan ke mana-mana. Kontrak Messi dengan Barca tinggal dua musim lagi.

Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Bartomeu menegaskan pembicaraan tentang hal itu akan segera dilakukan.

"Leo akan melanjutkan dengan kami. Dia pemain klub ini, hubungan akan berlanjut selamanya," kata pengusaha berusia 56 tahun dikutip dari Marca, Kamis (14/2).

Barca satu-satunya klub dalam karier profesional Messi. Sejak dipromosikan ke tim utama, peraih lima Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) itu belum pernah berganti kostum.

Hingga kini, La Pulga telah membela klub raksasa Katalan dalam 666 laga di berbagai ajang dan mencetak 581 gol. Pesepak bola asal Argentina itu membawa Blaugrana meraih semua gelar.

Jelas, Barcelona tak ingin kehilangan salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola dunia. Selain Messi, manajemen Barca juga ingin membahas perpanjangan kontrak Jordi Alba. "Dia telah memberi tahu kami, dia ingin bertahan. Kami menawarinya kontrak baru selama lima tahun. Saya harap kami akan membahas kesepakatan ini," ujar Bartomeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement