Kamis 14 Feb 2019 20:59 WIB

Interisti tak akan Lihat Icardi Beraksi Pekan Ini

Pemain yang pernah belajar di akademi La Masia itu dikabarkan menderita cedera engkel

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penggemar Inter Milan tidak akan dapat menyaksikan bintang asal Argentina Mauro Icardi bermain, pekan ini. Dua pertandingan terdekat akan dimainkan I Nerazzurri tanpa Icardi. 

Pemain 25 tahun itu berulah. Belum tahu hal negatif apa yang telah dilakukan Icardi sehingga tengah pekan ini manajemen Inter mencopot ban kapten dari bekas pemain Sampdoria itu. Ada indikasi Inter memberikan ban kapten kepada kiper Samir Handanovic karena negosiasi kontrak baru dengan Icardi tidak kunjung berujung kata sepakat.

Icardi merasa dalam tekanan dari penggemar yang murka terhadapnya. Hal itu kemungkinan menjadi penyebab nama Icardi tidak disertakan untuk pertandingan babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Wina, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Kabar terbaru dari Sport Mediaset, Icardi juga tidak akan ikut bertanding kala Inter menjamu Il Samp akhir pekan nanti untuk lanjutan Serie A Italia. Pemain yang pernah belajar di akademi La Masia itu dikabarkan menderita cedera engkel. Saat ini, suami dari Wanda Nara itu tengah menjalani perawatan medis.

"Icardi mengalami cedera angkel. Dia tidak akan tampil melawan Sampdoria," begitu laporan dari Mediaset, dikutip dari Football Italia, Kamis (14/2).

Icardi merupakan bomber tersubur Inter dalam beberapa musim terakhir. Memperkuat I Nerazzurri sejak 2013 lalu, Icardi telah melesakkan lebih dari 100 gol buat Inter di Serie A. Icardi sudah dua kali merebut gelar Capocanonniere atau sepatu emas Serie A. Sayangnya enam musim bersama Inter, Icardi masih tanpa trofi. 

Hal itu membuat Icardi berpikir hengkang ke klub yang bisa membuatnya mudah meraih gelar. Icardi mau saja bertahan di Inter lebih lama asalkan klub memberikan gaji minimal 8 juta euro per tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement