Jumat 15 Feb 2019 09:00 WIB

Jadi Kapten Inter, Ini Reaksi Handanovic

Ia meminta orang bicara soal tim, bukan tentang individu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Samir Handanovic
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, WINA -- Samir Handanovic resmi bertugas sebagai kapten pertama, Inter Milan. Handanovic mengawal gawang Inter saat berhadapan dengan SK Rapid Wien pada leg perdana babak 32 besar Liga Europa.

Armada Nerazzurri menang 1-0 dalam duel yang berlangsung di Allianz Stadium, Wina, Austria, Jumat (15/2) dini hari WIB. Usai pertandingan, sang kiper yang jadi pemimpin baru La Beneamata, diburu awak media.

Baca Juga

"Setiap pemain bangga menjadi kapten di klub hebat, tetapi kami harus berbicara tentang Inter, bukan tentang individu," kata Handanovic kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia.

Kubu La Beneamata mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Sebagai gantinya Inter menunjuk Handanovic.

Selanjutnya, kiper 34 tahun itu membahas seputar hasil positif timnya di Austria. Ia bersyukur Inter menang tanpa kebobolan. "Ini penting. Kami menyimpan clean sheet. Itu bagus untuk semua orang," ujar Handanovic.

Handanovic melihat segenap penggawa Nerazzurri bekerja bersama menyerang dan bertahan. Itu modal apik untuk terus berada dalam jalur positif.

Dalam laga ini, Icardi tidak bermain. Sebagai gantinya, pelatih Inter Luciano Spalletti menurunkan Lautaro Martinez. Hasilnya, gol tunggal kemenangan skuat biru-hitam dicetak Martinez melalui titik putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement