Jumat 15 Feb 2019 09:09 WIB

Emery tak Hiraukan Pertanyaan Seputar Absennya Oezil

Ia tak membawa Oezil ke Belarusia, gelandang Aaron Ramsey juga tak ikut serta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Unay Emery
Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Cardenas
Unay Emery

REPUBLIKA.CO.ID, BORISOV -- Pelatih Arsenal Unai Emery kembali mendapat pertanyaan seputar Mesut Oezil. Emery tidak menurunkan Oezil saat the Gunners jumpa Bate Borisov pada leg perdana babak 32 besar Liga Europa.

Wakil Inggris itu menyerah 0-1 dalam duel yang berlangsung di Borisov Arena, Jumat (15/2) dini hari WIB. Emery menegaskan, timnya baik-baik saja tanpa Oezil.

Emery menerangkan dengan skuat yang sama, the Gunners meraih kemenangan pekan lalu, pada ajang Liga Primer Inggris. Kali ini pun, menurut dia, pasukannya sangat layak menuai hasil positif.

"Tetapi kami tidak mendapatkan hasil itu. Mereka (Bate) sangat terorganisasi," kata eks arsitek tim Paris Saint-Germain (PSG), dikutip dari Four Four Two.

photo
Mesut Oezil

Emery tidak membawa Oezil ke Belarusia. Gelandang Aaron Ramsey juga tidak ikut serta. Pasalnya, penggawa tim nasional Wales itu baru menyelesaikan proses kepindahan ke Juventus. Di sisa musim ini, Ramsey masih bisa memperkuat London Merah.

Perihal kekalahan ini, Emery tidak terlalu khawatir. Ia optimistis, timnya mampu membalikkan keadaan saat bertarung di London, pekan depan.

"Saya percaya pada pemain kami, stadion kami, dan pendukung kami. Saya percaya pada pekerjaan dan persiapan kami, kami akan membuat hasil yang berbeda," ujar taktikian asal Spanyol ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement