Jumat 15 Feb 2019 13:06 WIB

Radovic: Semua Pemain Persib Punya Kesempatan Bermain

Rotasi dilakukan agar semua pemain memiliki menit bermain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Miljan Radovic
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Miljan Radovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan rotasi pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan, rotasi dilakukan agar semua pemain memiliki menit bermain.

"Selalu ada rotasi di dalam lapangan, kami akan lihat bagaimana, kami akan siap," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (15/2).

Persib memang dipastikan kehilangan kiper Made Wirawan dan striker Ezechiel N'Duoassel. Namun Radovic enggan menyebut siapa pengganti keduanya. "Belum, belum bisa main. Kami akan lihat nanti (penggantinya)," jelasnya.

Rodovic juga tidak mengidahkan akan menurunkan beberapa pemain yang belum pernah diturunkan. Menurutnya, semua pemain memang seharusnya memiliki menit bermain. "Semua sama, tidak ada pemain muda-pemain tua, semua sama (kesempatan bermain yang sama)," katanya.

Pelatih asal Montenegro ini memastikan hanya akan memfokuskan tim pada babak 16 besar Piala Indonesia. Meskipun, ada Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung di Bandung, ia hanya akan fokus membawa timnya mengambil kemenangan dari Arema. "Saya belum tahu soal itu, kalau tahu kabarnya saya akan kasih komen," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement