Jumat 15 Feb 2019 19:29 WIB

Umuh Muchtar: Saya Bingung Nama Fabiano Muncul

Madura United mengancam akan mencabut dukungan atas proses naturalisasi Beltrame.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Fabiano Beltrame
Foto: indonesiansc.com
Fabiano Beltrame

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame diisukan datang ke Persib Bandung. Isu ini menguat ketika pelatih Persib Miljan Radovic mencoret pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui tidak mengetahui penyebab Beltrame diisukan bergabung bersama Persib. Bahkan rumor di media sosial menyebut mantan pemain Madura United itu akan datang ke Bandung pada Jumat (15/2).

Baca Juga

"Saya bingung nama Fabiano muncul di Persib," kata Umuh di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat.

Karena isu itu pula, Madura United mengancam akan mencabut dukungan atas proses naturalisasi Beltrame. Karena selama ini, lanjut Umuh, Persib sedang konsentrasi pada nasib Yamashita.

"Nanti sponsornya dari Persib yang buat jadi dia naturalisasi. Kalau Fabiano tidak naturalisasi percuma ya, buat apa, sudah saja yang Asia ini," tegasnya.

Dia menyebut keluarnya Yamashita dari Persib membuat Persib harus mencari posisi bek tengah. Bisa jadi, mantan pemain Persib, Ahmad Jufriyanto bisa kembali bergabung.

"Kalau Jupe (Ahmad Jufriyanto), mah pasti diambil karena dulu juga keluarnya baik-baik," katanya.

Jupe memang baru saja meninggalkan klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Saat ini Jupe sedang dalam masa peningkatan kondisi fisik setelah cedera.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement