Jumat 15 Feb 2019 23:00 WIB

Erwin Ramdani tak Sabar Bermain di SJH

Ia mengaku telah mengevaluasi diri dalam debut beberapa pekan lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Erwin Ramdani di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada laga babak 16 besar Piala Indonesia. Sempat diundur, keduanya akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (18/2)

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku tidak sabar untuk dapat bermain di SJH. Karena dalam pertemuan Persib sebelumnya melawan Persiwa, Erwin menempati bangku pemain cadangan.

"Kabita lah (pasti mau bermain di SJH) bagus buat pemain, wajar kan banyak pemain debutan juga," kata Erwin Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (15/2).

Erwin mengaku telah mengevaluasi diri dalam debut beberapa pekan lalu. Kini ia lebih siap untuk kembali diturunkan. "Kalau pertandingan pertama pasti (kurang maksimal), saya juga merasakan kemarin. Kalau pertandingan berikutnya pasti lebih maksimal sih," tegas pemain yang juga berprofesi sebagai anggota TNI AD ini.

Kini Persib sedang meningkatkan penampilan dan kondisinya. Skuat Maung Bandung juga tidak bisa menganggap remeh Arema.  "Soalnya yang terpenting fisik dulu, kalau fisik sudah mampu, apapun bisa dilakukan," ujarnya.

Meski belum tentu diturunkan, Erwin tetap optimistis Persib dapat memenangkan pertandingan. Untuk itu, ia siap memberikan yang terbaik bagi tim. "Masalah bermain atau tidak kan itu keputusan pelatih. Cuma saya pribadi selalu siap dan mempersiapkan diri untuk menghadapi setiap pertandingan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement