Sabtu 16 Feb 2019 20:40 WIB

Kontra Tira-Persikabo, Pelatih Persija akan Rotasi Pemain

Para pemain yang berlaga di Australia kelelahan karena tampil selama 120 menit.

Ivan Kolev
Ivan Kolev

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev akan melakukan rotasi pemain ketika berhadapan dengan Tira-Persikabo di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Ahad (17/2). Ia akan menurunkan beberapa nama baru di luar pemain yang tampil di laga kualifikasi Liga Champions Asia saat kalah 1-3 dari Newcastle Jets di Australia, Selasa (12/2).

"Pasti akan ada pemain baru di susunan tim karena kami pikir kami memerlukan pemain yang lebih segar," ujar pelatih asal Bulgaria tersebut seperti dikutip dari laman resmi klub Persija, Sabtu (16/2).

Kolev melanjutkan, para pemain yang berlaga di Australia kelelahan karena pertandingan berjalan selama 120 menit. Selain itu, perjalanan dari Indonesia-Australia juga cukup panjang dan menguras fisik pemain. "Tentu ini masalah, karena itu kami fokus pemulihan pemain," jelas dia.

Meski dianggap kelelahan, pemain Persija, Novri Setiawan, menegaskan dirinya dan skuat siap bertanding untuk mengalahkan Tira-Persikabo. Tiga poin bagi Persija penting karena akan memiliki tabungan kemenangan di laga tandang. "Para pemain sudah melupakan kekalahan kemarin. Kami akan bermain bagus semaksimal mungkin. Mudah-mudahan kami meraih kemenangan besok," ujar Novri.

Adapun laga leg kedua Persija versus Tira-Persikabo akan digelar di markas Persija, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement