Sabtu 16 Feb 2019 22:30 WIB

Liverpool Serius Datangkan Malcom pada Musim Panas 2019

Barca dipercaya lebih memilih melepasnya dengan status pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Malcom
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Malcom

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Klub asal Inggris Liverpool dilaporkan serius untuk mengikat pemain Barcelona, Malcom, pada musim panas 2019 mendatang. Itu karena sang pemain jarang mendapatkan tempat di skuat utama Barca.

Sejak kedatangannya ke Barcelona dari Bordeaux musim panas lalu dengan banderol 41 juta euro, Malcom baru mengemas tujuh pertandingan dengan enam laga berawal dari bangku cadangan. Ia hanya sekali masuk susunan starting IX La Blaugrana.

Baca Juga

Meski pun menghadirkan gol penyeimbang untuk leg pertama Copa del Rey versus Real Madrid, Malcom bukan lah pilihan utama pelatih Ernesto Valverde. Perannya lebih sering di isi oleh Ousmane Dembele atau pun Philippe Coutinho.

Tak ingin terus duduk di bangku cadangan, eks penggawa Corinthias itu ingin angkat kaki dari Camp Nou pada Januari kemarin. Sejumlah klub besar Eropa dan Liga Super Cina tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Kini Le10 Sport disadur Football Espana, Sabtu (16/2) melaporkan jika klub Merseyside, Liverpool, tertarik untuk menjalin kesepakatan mendapatkan pesepak bola asal Brasil pada jendela transfer Juni mendatang. Akan tetapi, Barca dipercaya enggan melepas pesepak bola bernama lengkap Malcom Filipe Silva de Oliviera secara permanen dan lebih memilih melepasnya dengan status pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement