Senin 18 Feb 2019 09:32 WIB

Ayah Neymar Tegaskan Anaknya tak Kembali ke Barcelona

Ini sekaligus membatah rumor yang mengatakan Neymar akan kembali ke Camp Nou.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Neymar Jr
Foto: AP Photo/Michel Euler
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar da Silva Sr, ayah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, menegaskan anaknya sama sekali tidak melakukan kontak apa pun dengan klub Spanyol Barcelona. Ini sekaligus membatah rumor yang mengatakan Neymar akan kembali ke Camp Nou.

"Itu bohong, belum ada kontak dengan Barcelona. Hanya ada dua orang yang berbicara atas nama Neymar, dia dan saya," kata Neymar Sr kepada Telefoot, dilansir Express, Senin (18/2).

Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona lagi-lagi muncul ke permukaan pada transfer Januari 2019 lalu. Kabar burung itu ramai diperbincangkan setelah beberapa media Spanyol menyebut Presiden Josep Maria Bartomeu beberapa kali sempat bertemu dengan ayah Neymar.

Hal yang dibantah langsung oleh Neymar Sr, ia menilai hal itu hanya dimanfaatkan oleh media massa untuk menjual popularitas mereka melalui Neymar.

"Tak satu pun dari kami yang berbicara tentang kemungkinan kembali ke Barcelona. Blaugrana adalah klub yang hebat, tapi itu hanya rumor," sambung Neymar Sr.

Lebih lanjut, Neymar Sr menjelaskan bahwa putranya sangat bahagia di Paris. Meskipun, dirinya tak menampik suatu saat nanti anaknya bakal kembali ke Barcelona.

"Masa depan Neymar ada di Paris. Ta[i sulit membicarakan masa depan di sepak bola. Itu bisa berubah kapan saja," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement