Senin 18 Feb 2019 13:09 WIB

Cafu: Tanpa Neymar, PSG Bisa Melaju ke Final Liga Champions

Cafu tak menampik, Neymar andalan les Rouge et Bleu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Neymar
Foto: AP/Francois Mori
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda tim nasional Brasil, Marcos Cafu, terpesona dengan aksi Paris Saint-Germain (PSG) pada ajang Liga Champions. PSG baru saja menundukkan Manchester United 2-0 pada leg pertama babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru, tengah pekan lalu.

Sangat berkelas, ketika wakil Perancis meraih kemenangan di Old Trafford. Bahkan  saat itu, Les Perisiens tidak diperkuat sejumlah pemain bintang, salah satunya Neymar da Silva jr. Cafu tak menampik, Neymar andalan les Rouge et Bleu. Klub kaya Prancis itu, tentu saja merindukan sang juru gedor.

Baca Juga

"Tetapi jika Anda menonton pertandingan leg pertama mereka, dengan apa yang mereka buat, PSG memiliki peluang untuk mencapai final," kata sosok yang pernah berkostum AC Milan dan AS Roma, dikutip dari Four Four Two, Senin (18/2).

Selain Neymar, PSG juga kehilangan Edinson Cavani dan Thomas Meunier. Beruntung gelandang Marco Verrratti telah kembali.

Les Perisiens masih mendominasi liga domestik. Sekitar dua pekan lagi, skuat polesan Thomas Tuchel kembali ke Eropa.

Giliran PSG menjadi tuan rumah nantinya. Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions berlangsung di Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Neymar belum bisa unjuk gigi dalam laga tersebut. Kapten timnas Brasil itu tengah menjalani pemulihan intensif cedera tulang metatarsal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement