Selasa 19 Feb 2019 05:33 WIB

Icardi Disebut tidak akan Gabung dengan Juventus

Presiden Inter Milan menepis berbagai spekulasi tentang pesepak bola itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hasanul Rizqa
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan Steven Zhang menegaskan, tidak ada kesempatan ataupun peluang bagi Mauro Icardi untuk bergabung dengan rival bebuyutan mereka, Juventus.

Pencopotan jabatannya sebagai kapten tim mengapungkan berbagai spekulasi, striker asal Argentina itu bakal meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang. Klub rivalnya, Juventus, kemudian dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Icardi. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici.

Baca Juga

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Zhang. "Dalam sepak bola Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah berbisnis dengan Juventus. Namun, dalam kasus khusus ini, tidak ada kemungkinan Icardi akan pergi ke Juventus," tegas Zhang, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (19/2).

Lebih lanjut, taipan asal Cina itu mengakui, klubnya berusaha untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan sang pemain. Namun, hal tersebut tak kunjung menemui kata sepakat sampai saat ini.

"Kami mencoba untuk menegosiasikan pembaruan dengannya, tetapi filosofi kami adalah bahwa klub selalu lebih besar daripada individu," sambung dia.

Di sisi lain, Zhang menjamin bahwa akan melakukan manuver besar-besaran pada kampanye transfer musim panas 2019 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement