Selasa 19 Feb 2019 22:21 WIB

Savic tidak Menutup Kemungkinan Gabung Juventus

Juve harus melakukan regenerasi pada lini belakang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Stefan Safic, Zarko Pelicic, mengakui kliennya tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub raksasa Italia Juventus. Namun hal itu mungkin baru terjadi pada masa yang akan datang.

"Juve? Kontraknya dengan Atletico (Madrid) berakhir pada 2022," kata Zarko Pelicic mengatakan kepada Tuttomercatoweb, Selasa (19/2) jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara kedua tim.

Savic menghabiskan tiga musim bersama Fiorentina sebelum bergabung dengan Atletico Madrid pada 2015. Sementara, Juve harus melakukan regenerasi pada lini belakang.

Pasalnya, kedua bek tengah Juve, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, sudah menginjak usia senja dan Martin Caceres hanya dikontrak hingga akhir musim. Adapun Leonardo Bonucci membutuhkan tandem yang ideal meskipun Bianconeri masih memiliki Daniel Rugani.

"Dia senang di Madrid. Akan tetapi, kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang. Rumor tentang Savic tidak mengejutkan karena selalu ada tim yang tertarik," kilah Pelicic.

Pembicaraan tentang hal ini tak terlepas jelang bentrokan kedua tim pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Atletico bakal lebih dahulu menjabat sebagai tuan rumah di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2).

Tentu ini merupakan duel antara dua tim yang sama-sama memiliki pertahanan solid dan tak mudah diruntuhkan. Los Colchoneros sejauh ini hanya kebobolan 17 gol dalam 24 partai. Sedangkan Juve merupakan tim yang angka kebobolannya terendah (15) di pentas Serie A Italia 2018/2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement