Rabu 20 Feb 2019 17:00 WIB

Bek Atletico Madrid Diisukan Bakal Merapat ke Juventus

Juventus tengah membutuhkan tambahan bek tengah pada musim depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sebuah bigmatch tersaji pada babak 16 besar Liga Champions. Atletico Madrid bertemu Juventus.

Leg pertama berlangsung di markas Atletico. Tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Baca Juga

Menjelang partai tersebut, ada isu transfer melibatkan kedua tim. Bek Los Colchoneros, Stefan Savic dikabarkan bakal merapat ke Bianconeri.

Itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2019. Terkait rumor tersebut, agen Savic, Zarco Pelicic angkat bicara.

Pelicic menegaskan, kontrak kliennya di Atletico berakhir pada Juni 2022. Eks Fiorentina dan Manchester City itu, menurutnya, bahagia berkostum merah-putih.

"Akan tetapi lihat saja nanti di masa depan. Itu yang bisa saya katakan," kata Pelicic kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/2).

Lebih lanjut, sang agen merasa bukan sesuatu yang aneh jika nama Savic diperbincangkan di bursa transfer. Menurut dia, sah-sah saja kliennya diminati sejumlah tim besar.

Di lain pihak, Juventus tengah membutuhkan tambahan bek tengah pada musim depan. Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini sudah memasuki usia senja. Sementara. Martin Caceres hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement