Rabu 20 Feb 2019 18:00 WIB

Pelatih Schalke Kagumi Permainan Manchester City

City baru saja meraih empat kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Schalke merayakan kemenangan atas Lokomotiv Moskow.
Foto: AP Photo/Pavel Golovkin
Para pemain Schalke merayakan kemenangan atas Lokomotiv Moskow.

REPUBLIKA.CO.ID, SCHALKE -- Pelatih Schalke 04 Domenico Tedesco memuji kualitas Manchester City. Schalke bertemu City pada babak 16 besar Liga Champions.

Leg pertama berlangsung di markas wakil Bundesliga Jerman ini. Tepatnya di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Tedesco menilai kubu tamu memiliki pemain kelas dunia di setiap lini. Ini menjadi ancaman nyata untuk timnya.

"City memainkan sepak bola terstruktur. Setiap tim harus membayar harga tertentu untuk gaya permainan mereka," ujar juru taktik asal Italia dikutip dari laman resmi Schalke 04, Rabu (20/2).

Tak berlebihan apa yang dikatakan Tedesco. Kubu Manchester Biru baru saja meraih empat kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

City berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Paling mengerikan, Sergio Aguero dan rekan-rekan satu-satunya tim dari Negeri Ratu Elizabeth masih aktif di empat kompetisi.

Meski begitu, pantang bagi tuan rumah menyerah sebelum bertanding. Tedesco menegaskan, timnya melewati perjalanan panjang untuk sampai di tahapan ini.

"Kami layak berada di 16 besar, karena kami tampil di grup yang sulit dan mengamankan tempat kami," ujar arsitek tim berusia 33 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement