Rabu 20 Feb 2019 21:13 WIB

Pjanic: Ronaldo Pemain Andalan Juventus di Liga Champions

Ronaldo memenangkan lima trofi Liga Champions selama karier profesionalnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Juventus Cristiano Ronaldo dianggap menjadi pemain kunci dalam laga melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB. Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan, Ronaldo telah memberikan dampak yang signifikan sejak kedatangannya pada musim panas lalu.

"Cristiano Ronaldo adalah orang yang sangat bersemangat dalam kompetisi ini. Ia sudah melakukan itu sejak lama," kata Pjanic seperti dilansir Marca, Rabu (20/2).

Baca Juga

Pjanic juga menilai Ronaldo merupakan pemain yang sudah berpengalaman merumput di kompetisi tingkat Eropa tersebut. Terbukti, ketika Ronaldo memenangkan lima trofi Liga Champions selama karier profesionalnya. "Kami semua ingin menang dan ia menunjukkan itu dari apa yang sudah ia lakukan beberapa tahun terakhir," ujarnya.

Pjanic juga berkelakar bahwa ia dan Ronaldo dapat berbagi menjadi algojo dalam tendangan bebas. Jika tendangan bebas diberikan dalam jarak dekat, maka Pjanic akan mengambilnya. "Jika jaraknya lebih jauh mungkin ia lebih andal. Kami berdua dapat mencetak gol," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement