Kamis 21 Feb 2019 01:51 WIB

Guardiola: City tak Remehkan Schalke

Secara materi, City memang diunggulkan

Guardiola
Foto: mirrorfootball.co.uk
Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City menepi sejenak dari perburuan gelar Liga Premier Inggris. The Citizen akan melakoni laga Leg 1 Babak 16 besar Liga Champions.

Bertandang ke Veltins Arena, kandang Schalke 04, Kamis (21/2) dini hari, The Citizen punya misi penting. Secara materi, Manchester City memang diunggulkan. Namun, keyakinan itu buru-buru ditepis sang pelatih, Joseph Guardiola.

"Jika Anda ingin bermimpi, untuk lolos ke babak berikutnya, setiap satu detik Anda harus luar biasa. Itu adalah apa yang ingin saya rasakan," kata Guardiola.

Saat ini, Schalke memang tengah merana di Bundesliga. Penampilan naik turun menjadi penyebabnya. Namun, bisa jadi ajang Liga Champions menjadi pelampiasan Schalke.

"Saya pikir kualitas ada di sana. Saya tahu Schalke selalu berjunag. Sejak periode saya di sini, ekspektasi adalah tinggi."

Guardiola memahami, melawan Schalke yang tengah terpuruk bukanlah hal mudah. "Ini adalah tugas yang sangat sulit," kata dia.

Karena itu, Guardiola meminta para punggawa The Citizen agar mendapatkan hasil bagus pada laga nanti.

"Kami akan berusaha memainkan sepakbola yang bagus dan mendapat hasil yang bagus juga serta menyelesaikan tugas di Manchester," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement