Kamis 21 Feb 2019 11:49 WIB

Khedira Sampaikan Terima Kasih Usai Operasi Jantung

Khedira tidak bermain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico.

Rep: Anggoro Pramudya/Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang tengah Juventus Sami Khedira menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan setelah ia menjalani operasi jantung pada Rabu (20/2) waktu setempat. Khedira dipastikan absen selama satu bulan ke depan. Khedira tidak bermain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 13 Maret dini hari WIB.

"Saya sudah mendapatkan terapi intervensi yang sukses hari ini di pagi hari dengan ablasi fokus atrium aritmogenik," tulis Khedira di Twitter dan Instagram pribadinya, disadur Football Italia, Kamis (21/2).

Baca Juga

Khedira menjelaskan bahwa ia akan segera kembali bergabung dengan Nyonya Tua. Ia pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh fan Bianconeri, yang mendukung serta mendoakan dirinya selama operasi berjalan.

"saya akan dapat kembali bekerja setelah istirahat singkat. Terima kasih banyak untuk semua pesan Anda dan semoga berhasil," kata dia.

Sebelumnya pesepak bola asal Jerman tidak terbang bersama romobongan untuk berlaga pada leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Sebab, eks penggawa Real Madrid didiagnosa menderita arrhythmia, sebuah kelainan pada organ jantung.

Juventus harus menyerah dengan skor 0-2 saat berkunjung ke Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari tadi. Dua gol Los Colchoneros dicetak Jose Gimenez pada menit ke-78 dan kapten Diego Godin menit ke-84.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement