Kamis 21 Feb 2019 16:15 WIB

Bernardeschi Serukan Kebangkitan Juventus pada Leg Kedua

Bertandang ke markas Atletico Madrid, Bianconeri kalah 0-2 kalah di leg pertama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Federico Bernardeschi
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Harapan Juventus melaju ke tahap perempat final Liga Champions musim ini belum pupus. Winger Juve Federico Bernardeschi menegaskan hal itu.

Si Nyonya Tua baru saja menuai hasil buruk pada leg pertama babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru. Bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB, Bianconeri kalah 0-2.

Baca Juga

Menurut Bernardeschi, hasil tersebut bukan akhir dari segalanya. Masih ada 90 menit di leg kedua nantinya.

"Kami adalah tim kuat. Kami menyadari hal itu. Kami harus bermain lebih baik di leg kedua, tetapi di atas semua itu kami tidak boleh melakukan kesalahan seperti yang kami lakukan malam ini," kata pesepak bola 25 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Juventus kebobolan dua gol lewat bola mati. Skuat hitam putih, jelas Bernardeschi, telah mengantisipasi hal itu dalam pelatihan.

Namun detail di pertandingan tentu saja berbeda. Kendati demikian pemain timnas Italia ini optimistis, timnya mampu membalikkan keadaan. "Sekarang kami memiliki 90 menit untuk membuktikan kami layak tetap berada di Liga Champions. Ada kekecewaan, tapi kami sadar, ini belum berakhir," ujar Bernardeschi.

Juventus bakal jadi tuan rumah pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement