Kamis 21 Feb 2019 19:54 WIB

Ivan Kolev: Permainan Persija Hari Ini Bagus Sekali

Skuat asuhan Kolev bekerja keras menahan serangan lawan dan terus membuat peluang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Kolev
Ivan Kolev

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta lolos dari babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 menuju babak delapan besar. Ini setelah skuat Macan Kemayoran menaklukkan PS Tira-Persikabo pada leg kedua dengan skor akhir 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (21/2).

Pelatih Persija Ivan Venkov Kolev mengapresiasi permainan anak asuhnya. Pelatih asal Bulgaria ini mengakui bahwa pertandingan tersebut cukup sulit bagi anak asuhnya lantaran bertemu dengan skuat Young Warriors di tengah jadwal yang padat. 

Baca Juga

Meskipun begitu, Kolev mengatakan, anak asuhnya tetap berusaha sekuat tenaga untuk menahan PS Tira selama pertandingan berlangsung.

"Selama pertandingan, kami tidak kasih kesempatan ke lawan supaya mereka membuat gol ke gawang kami. Nah itu artinya bahwa kami kerja cukup keras, cukup serius. Bisa dikatakan dalam waktu yang sama, kami buat beberapa peluang untuk mencetak gol," kata Kolev kepada wartawan usai laga tersebut, Kamis (21/2).

Kolev mengaku puas dengan permainan anak asuhnya dalam laga tersebut. Namun, ia khawatir dengan padatnya jadwal yang sedang dihadapi oleh skuat Macan Kemayoran.

Ini karena para pemain Persija rawan kelelahan dan tidak ada waktu untuk berlatih. "Tidak mudah karena memang capek. Saya khawatir tidak ada waktu cukup untuk latihan supaya bermain bagus," jelas Kolev.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement