Jumat 22 Feb 2019 16:02 WIB

Bek Inter Milan: Kami Ingin Mencapai Final Liga Europa

Ranocchia berandil besar meloloskan Inter Milan ke babak 16 besar Liga Europa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Ranocchia (kiri).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Andrea Ranocchia (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Andrea Ranocchia tak mampu menyembunyikan kegembiraan usai duel leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Inter baru saja menang besar di partai tersebut.

Menjamu SK Rapid Wien di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (22/2) dini hari WIB, Nerazzurri unggul empat gol tanpa balas. Secara keseluruhan pasukan biru-hitam unggul agregat, 5-0.

Baca Juga

Sebab, di leg pertama di Austria, La Beneamata menang, 1-0. Ranocchia menilai kubunya baru saja menunjukkan penampilan meyakinkan.

"Kami senang, tapi ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami ingin mencapai final kompetisi ini," kata pesepak bola 31 tahun itu kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Ranocchia bukan pilihan utama pelatih Inter Luciano Spalletti. Sejauh musim ini berjalan, sang bek baru tampil di dua laga di berbagai ajang.

Namun, kondisi demikian tidak membuatnya terguncang. Ia selalu siap jika diturunkan. "Sebelum pertandingan ini, saya tahu saya akan dipasang sebagai starter. Ini tidak mudah, tapi saya dalam kondisi yang baik," ujar Ranocchia.

Tak hanya piawai di lini belakang, pemain yang pernah dipinjamkan ke Hull City dan Sampdoria itu turut mencetak gol ke gawang Rapid Wien. Ranocchia berandil besar meloloskan Inter Milan ke babak 16 besar Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement