Jumat 22 Feb 2019 16:21 WIB

Pelatih Zurich Berharap Napoli Juara Liga Europa

Magnin melihat pasukannya membaik di San Paulo, markas Napoli.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Napoli merayakan kemenangan seusai pertandingan.
Foto: EPA/Ciro Fusco
Para pemain Napoli merayakan kemenangan seusai pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih FC Zurich, Ludovoic Magnin, memuji penampilan anak asuhnya saat bertemu Napoli pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Bertandang ke Stadion San Paulo, Napoli, Jumat (22/2) dini hari WIB, wakil Swiss itu kalah dua gol tanpa balas.

Secara agregat, Stephen Odey dan rekan-rekan tertinggal 1-5. Sebab di leg pertama kalah 1-3.

Baca Juga

Magnin melihat pasukannya membaik di San Paulo. Berkali-kali Zurich, menurutnya, merepotkan tuan rumah.

"Kami bermain bagus dan menunjukkan sikap yang berbeda dibandingkan dengan pertandingan pertama," ujar juru taktik 39 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Magnin menilai wakil Swiss memiliki sejumlah peluang mencetak gol. Ia melihat tak ada perbedaan level siginifikan antara kedua tim di secondleg.

Kesimpulannya, menurut Magnin, FC Zurich tersingkir dengan kepala tegak. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk lawannya, skuat Partenopei, yang dibesut Carlo Ancelotti.

"Napoli memiliki banyak pengalaman dan saya berharap mereka memenangkan Liga Europa. Dengan begitu, kami dapat mengatakan, kami disingkirkan tim terbaik di turnamen ini," ujar Magnin.

Magnin mengakui kesolidan klub elite Serie A Italia itu. Secara khusus, ia terkesan melihat penampilan gelandang Napoli, Piotr Zielinski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement