Jumat 22 Feb 2019 18:37 WIB

Lautaro Martinez Berharap Dilirik Timnas Argentina

Martinez saat ini terus menjadi starter di Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perlahan tapi pasti, Lautaro Martinez terus menjadi starter di Inter Milan. Ini dampak dari masalah yang mendera Mauro Icardi.

Martinez berharap tim nasional (timnas) Argentina memantau perkembangan dirinya di Inter. Sehingga, dalam waktu dekat ia bisa memperkuat La Albiceleste.

"Saya berharap dipanggil untuk dua pertandingan berikutnya (uji coba di bulan Maret)," kata sosok yang baru memiliki empat caps di skuat Tango senior kepada Fox Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (22/2).

Soal masalah Icardi, Martinez enggan mencampuri terlalu jauh. Inter Milan baru saja mencopot ban kapten dari lengan eks Sampdoria itu.

Berbagai hal melatar-belakangi terjadinya insiden ini. Salah satunya tentang sikap Icardi yang belum menentukan komitmen perpanjangan kontrak di La Beneamata. Ini sehubungan dengan permintaan kenaikan gaji penyerang 26 tahun itu.

"Jelas kami merindukannya di lapangan karena dia pemain penting. Dia pencetak gol kami dan kami berharap semuanya bisa diselesaikan. Kami menunggunya," ujar Martinez.

Pesepak bola 21 tahun itu menikmati situasi saat ini. Ia siap memberikan yang terbaik saat mendapat kepercayaan dari pelatih. "Sekarang saya mendapatkan menit bermain lebih. Saya ingin berada di level ini," tegas Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement