Jumat 22 Feb 2019 20:56 WIB

AC Milan Kembali Datangkan Sosok Penting dari Arsenal

Murray sebelumnya pernah bersama Gazidis ketika keduanya berada di Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Gazidis
Foto: AP/Ed Andrieski
Ivan Gazidis

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Ivan Gazidis secara resmi menunjuk James Murray sebagai kepala staf bisnis klub. Murray sebelumnya pernah bersama Gazidis ketika keduanya berada di klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Tak hanya itu, Milan juga mendatangkan Casper Stylsvig yang bakal menjabat sebagai chief revenue officer Rossoneri setelah sebelumnya bekerja bersama Fulham, Manchester United (MU), dan Barcelona.

"Atas nama dewan dan seluruh manajemen AC Milan, saya menyambut James dan Casper ke klub. Mereka berdua adalah pemimpin yang luar biasa dengan keterampilan tingkat tinggi dan pengetahuan yang mendalam tentang sepak bola," ujar Gazidis di laman resmi klub disadur Football Italia, Jumat (22/2).

Lebih lanjut, pria kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan, itu mengatakan, ia berharap kedatangan James dan Casper dapat bersama-sama membantu klub untuk maju dan unggul kembali menjadi klub tersukses. "Bersama-sama kami akan berusaha untuk mendorong klub jauh lebih maju."

Adapun kedatangan dua nama baru merupakan bukti kuat komitmen Manajemen Elliott untuk menjalankan bisnis di klub berjuluk i Diavollo, meskipun sempat ada kekhawatiran Milan akan diperlakukan sebagai aset untuk dijual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement