Sabtu 23 Feb 2019 19:01 WIB

Persija Rekrut Lagi Rohit Chand Gantikan Abdumuminov

Selama kariernya, Rohit sudah dua kali berstatus dikontrak skuat Macan Kemayoran.

Rohit Chand
Foto: Twitter Persija
Rohit Chand

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta merekrut kembali gelandang asal Nepal, Rohit Chand, untuk menggantikan posisi pemain asing lain, Jahongir Abdumuminov, yang dilepas dari tim. Dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (23/2), Rohit Chand dikontrak selama satu tahun.

"Kami merekrut kembali Rohit Chand untuk mengisi posisi Jahongir. Ini sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev," ujar CEO Persija Ferry Paulus.

Ferry pun tidak lupa berterima kasih kepada Jahongir yang sudah memperkuat Persija Jakarta sejak Januari 2019. "Kami melepas Jahongir setelah melakukan evaluasi dengan tim. Terima kasih tentunya kepada Jahongir yang pernah berjuang bersama kami," kata dia.

Selama kariernya, berikut tahun 2019, Rohit Chand sudah dua kali berstatus dikontrak kembali oleh Persija. Situasi serupa pernah terjadi pada 2017. Saat itu ia kembali didatangkan Persija setelah merumput untuk skuat Macan Kemayoran pada tahun 2013-2015. Setelah itu, Rohit merumput selama dua tahun atau sampai 2018.

Musim 2018 menjadi puncak karier pesepak bola berusia 26 tahun tersebut. Bersama Persija, ia berhasil meraih tiga gelar juara, termasuk kampiun Liga 1 Indonesia yang sudah dinanti selama 17 tahun.

Rohit Chand pun menyambut baik kepulangannya ke Persija. "Saya sangat gembira kembali ke Persija. Persija adalah klub saya dan saya tak sabar memberikan kontribusi untuk klub," jelas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement