Ahad 24 Feb 2019 10:41 WIB

Barcelona tidak Tertarik Datangkan Saul Niguez

Barcelona justru membutuhkan sosok pemain belakang dan penyerang utama saat ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan tidak berminat mendatangkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Barcelona justru membutuhkan sosok pemain belakang dan penyerang utama saat ini, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Ahad (24/2).

Laporan ini bertolak belakang dengan pemberitaan AS yang mengklaim bahwa juara bertahan La Liga itu sedang mempersiapkan tawaran besar bagi pemain internasional Spanyol, Saul Niguez, menjelang musim 2019/2020. Mundo Deportivo mengutip sumber-sumber klub yang menolak laporan mereka tertarik dengan sang pemain.

Baca Juga

Los Azulrgana dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun pada 2017 lalu, namun ia memilih untuk menandatangani kontrak sembilan tahun dengan Los Colchoneros, yang sepertinya mengikatnya ke klub ibu kota seumur hidup.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, klausul pembebasan Saul ditingkatkan dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro, biaya yang Barcelona anggap terlalu tinggi untuk merekrutnya, terutama setelah melakukan transfer Frenkie De Jong dari Ajax musim dingin kemarin.

Mundo Deportivo mengklaim Barca lebih fokus untuk menguatkan area belakang dan lini serangan, dengan rekan setim De Jong, Matthijs de Ligt jadi target yang terus diincar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement